Home / News / Davide Rebellin Juarai ITdBI 2017 Etape 1

Davide Rebellin Juarai ITdBI 2017 Etape 1

DAVIDE REBELLINMCFMBWI.COM, BANYUWANGI – International Tour de Banyuwangi Ijen 2017 di etape pertama ini dijuarai oleh pembalap asal Italia yang tergabung dalam team Kuwait-Cartucho.es Davide Rebellin, dengan catatan waktu 3 jam 20 menit 18 detik.

Rebellin berhasil menyapu bersih tiga jersey, termasuk jersey paling bergengsi yaitu yellow jersey sebagai tanda pemimpin balapan ITdBI 2017. Dan juga green jersey sebagai pembalap tercepat, sedangkan polkadot jersey sebagai King of Montain atau raja tanjakan.

Meski baru pertama kali mengikuti International Tour de Banyuwangi Ijen ini, Rebellin mengaku tidak memiliki kendala dalam adaptasi medan. Menurutnya, karakteristik balapan di Banyuwangi sangat mirip dengan balapan klasik Eropa.

“Tanjakannya sesuai dengan karakter saya,” kata Rebellin.

Pembalap yang akrab disapa Tintin ini mengungguli pembalap Indonesia yang memperkuat Team Sapura Cycling Malaysia Aiman Cahyadi, serta Amir Kolahdouzhagh dari Pishgaman Cycling Team Iran. Rebellin juga unggul atas Aiman Cahyadi serta Drew Morrey asal Terengganu Cycling Team Malaysia.

Sedangkan untuk klasemen team, posisi pertama dijuarai oleh Kinan Cycling Team, Jepang. Kedua, Terengganu Cycling Team, Malaysia dan di posisi ke tiga Pishgaman Cycling Team, Iran.

About MC FM

Check Also

Erupsi Gunung Agung Bali, Bandara Banyuwangi Masih Beroperasi

MCFMBWI.COM, BANYUWANGI – Erupsi dari letusan Gunung Agung Bali berdampak ditutupnya Bandara Ngurah Rai, Bali. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *