Vishal Singh dan Ankit Bathla saat di Banyuwangi, Minggu (29/10/2017)
Vishal Singh dan Ankit Bathla saat di Banyuwangi, Minggu (29/10/2017)
Home / News / Artis India Ingin Jelajahi Wisata dan Kuliner Banyuwangi

Artis India Ingin Jelajahi Wisata dan Kuliner Banyuwangi

Vishal Singh dan Ankit Bathla saat di Banyuwangi, Minggu (29/10/2017)
Vishal Singh dan Ankit Bathla saat di Banyuwangi, Minggu (29/10/2017)

MCFMBWI.COM, BANYUWANGI – Vishal Singh pemeran Jigar di serial Gopi dan Ankit Bathla pemeran Dhruv dalam serial Thapki ini mengaku kagum dan ingin jelajahi wisata yang ada Banyuwangi. Hal tersebut mereka ungkapkan saat berada di Banyuwangi dalam acara  Meet and Greet ANTV India Series Minggu 29/10/2017, di Lapangan Barat Stadion Diponegoro.

Bukan hanya tempat wisata saja yang ingin mereka jelajahi, seusai acara Meet and Greet pemeran Jigar dan Dhruv itu juga akan mencoba makanan khas Banyuwangi.

“Selesai acara nanti, kami akan melihat matahari terbenam dipinggir pantai, dan melanjutkan menikmati makanan Banyuwangi,” ungkapnya.

Selain mereka, artis Nasional pun juga mengatakan hal yang sama. Seperti yang diungkapkan oleh MC kondang Indra Bekti, dia mengakui keindahan Banyuwangi saat ini. Indra mengaku tak sabar ingin jelajahi wisata Banyuwangi, termasuk Gunung Ijen.

“Ya ini impian saya sih untuk datang ke Banyuwangi, dulu pernah lewat sini kalau mau ke Bali waktu masih jaman sekolah, nanti malam setelah selesai acara saya mau ke Kawah Ijen,” ungkapnya.

Bekti menambahkan, apalagi dengan banyaknya event yang telah digelar oleh Pemerintah Daerah setiap tahunnya. Bekti sangat suka dengan perhelahatan Banyuwangi Etno Carnival (BEC).

“Saya suka banget dengan Banyuwangi Etno Carnival,” jelasnya.

Acara Meet and Greet tersebut, juga dimeriahkan oleh Sapri komedian Pesbuker. Sapri mengatakan kalau dia senang bisa datang ke Banyuwangi, meskipun harus menahan rasa takut ketika naik pesawat, tapi Sapri merasa puas bisa datang di kota ujung timur Pulau Jawa ini.

“Seneng banget bisa sampai di Banyuwangi, tadi di pesawat tidur aja, karena takut sih, ngeri,”katanya sambil tertawa.

About MC FM

Check Also

Pembalap Banyuwangi International Tour De Ijen Akan Tempuh Lintasan 533 KM

MCFMBWI.COM, BANYUWANGI – Banyuwangi International Tour De Banyuwangi Ijen akan dilaksanakan pada 27-30 September 2017 mendatang. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *